Minggu, 16 Maret 2014

Goodbye

Kalo ada Halo ya ada Goodbye...

Ga kerasaa banget gue nulis blog ini udah dalam keadaan H-29 Ujian Nasional.Sebentar lagi semuanya berubah,ga harus kesekolah lagi,ga make seragam lagi,ga cabut pelajaran lagi,ga keribetan perbaikin buku tugas Bu Lelly,ga alesan ngurusin ptn ke BK padahal di BK malah ngegossip sama Bu Euis,dan masih banyak lagi yang intinya...SMA itu nice banget bro.

Sedih sih harus ninggalin smansa,ninggalin Rantai Emas,Jangkar Bahtera,Pedang Platinum.hmmm ngomong-ngomong itu....salah satu faktor yang bikin gue semakin berat buat ngelepas smansa itu yaa mas yang satu ini.

Kenapa kita ketemunya harus di akhir-akhir?kenapa kita baru bisa bareng setelah kaya gini?ketika lagi nyaman-nyamannya...lagi seneng-senengnya eeh harus sadar kalo sebentar lagi gak bakalan ketemu setiap hari.Gak ada lagi deh yang sms "kantin yu",gak ada lagi deh alesan keluar kelas bilang ke toilet padahal mau ketemu,cuman sama mas ini gue sendiri melanggar prinsip gue.

Banyak harus yang harus dilepasin kalo udah kaya gini..sebenernya bukan takut buat ngeliat kedepannya gimana,gue cuman takut gabisa ngejalaninnya...

Smansaaa,smansaaa ketika gue kelas 10 gue ngomel-ngomel pengen cepetan lulus jangankan kelas 10,kelas 12 pas ada masalah kemaren aja gue berdoa biar cepet lulus,eh giliran sekarang gue sendiri minta un dilambatin aja.

Mungkin memang harus nyoba buat dijalanin,nyoba buat dewasa,dan nyoba buat gak lebih egois lagi...

Selamat tinggal Smansa ... Tinggal hitungan jari lagi nih gue naik angkot 06 terus turun depan smansa terus jalan ke 12 ips dan kalo lewat kantin curi curi pandang ke lantai 2...

0 komentar:

Posting Komentar