Selasa, 16 Oktober 2012

Happy Anniv 23

Happy anniv 23-ku tersayang .

Semoga di satu tahun ini,kita semakin kompak dan gaada yang mengkubu kubulagi.semangat semangat ayo ngejalanin demisionernya,karena pasti nanti kita bakal kangen sama suasana forum,lari pagi,telat forum,kelupaan id,sibuk iket rambut kalo lewat koridor,pdh jebol,daaaan semuanya.

Jujur,gue nyesel kenapa ga dari anting satu gue deket sama 23,kenapa disaat demisioner gue baru ngerasain kalo ternyata 23 itu anaknya ga se-min yang gue bayangkan,disini,gue nemu keluarga baru,yaitu 23.gue bener bener belajar gimana yang namanya menghargai satu sama lain,susah seneng sama sama dan yang pasti,ketakutan sama sama.sayang,dari 50 sekian anggota 23 mungkin ga nyampe setengah yang masih aktif.sisanya?enggak tau,mungkin mereka belum sadar kalo ternyata 23 berarti banget.

23...23...23...
Gue tau pasti masing masing punya kekeselan sendiri,tapi semua itu bisa kita tutupin pake keikhlasan sama semangat kita.ayo 23 kita pasti bisa megang dku lebih baik nantinya,satukan 23 !!

Gue bakal kangeeen banget yang namanya gue dibully pas kumpul,gue kangen sibuk ngerjain tugas sampe lupa waktu,gue kangen lari pagi 4 organisasi,gue kangen forum pagi,dan yang pasti gue kangen dimana kita ngerasain sama sama seneng karna seri abis,gatidur karna chamukh,basah basahan,bangunin caang,gue bakal kangen masa-masa itu.

23...makasih ya udah ngajarin yang namanya sahabat merangkap keluarga baru.semoga 23 bisa sukses,amin.bukan cuman di pmr tapi juga di bidang studi masing masing ya berikut pwr pwr.

Gue sayang 23

0 komentar:

Posting Komentar