Rabu, 26 Februari 2014

NEW

Hayy!!it's a newww blog.nopee bukan baru maksudnya 'baru' . Tapi sekarang hanya beberapa ip yang bisa melihat blog gueee karna sekarang ip blog gue di private,nyaaaaayyyyyy.big thanks to mr.chaniago.

So,this is my first post *anggeplah* 
Yeay,mungkin sekarang udah waktunya buat gak sedih-sedih lagi.buat gak menye-menye lagi.karena sekarang,udah ada yang bisa bikin senyum.

Terimakasih ya sudah bikin saya terpuruk,tapi semuanya itu dijadiin pelajaran ko.semua kesalahan yang saya buat,anda buat,kita buat,saya ga pernah nyesel pernah kenal sama anda.Karena sebenci apapun lu sama orang yang pernah berarti di idup lu,jangan ngelak- lu pernah sayang sama dia dan mengagung agungkan dia.Jadi,bertindaklah sebagaimana harusnya orang sewajarnya bertindak.

Enough that.sekarang alhamdulillah Allah punya rencana lain sama Oi,Allah udah negur Oi buat jangan jatuh terlalu dalam.Walaupun awalnya sakit banget buat bangun,tapi percaya deh semua itu ada manfaatnya.dan hmm semuanya itu jadi keliatan kan siapa yang siapa.Alhamdulillah semua kesalahan-kesalahan udah dimaafin kok...dan yah biarin diputus tali baiknya yang penting kan kita masih baik biarin aja orang lain gimana sama kita.

And theeennn....tiba tiba ada yang bangunin pas lagi jatoh-jatohnya.right person right time banget.walaupun latar belakang omongan orang gak terlalu baik,tapi belajar dari pengalaman dan ga akan mikirin apa kata orang,dan inilah hasilnya.syukur dapet yang pas.disini terbukti kalo sampai saat ini omongan orang tuh salah tentang itu.Dan hehehehe Alhamdulillah kalo yang ini bisa ngerasain sholat jamaah....

Sebenernya taunya udah lama,cuman bodohnya gue enggak ngeh kalo satu sekolahan.mungkin karna dia pindahan.

Syukur sekarang ada yang mau nerima gue dengan kaya gini,bawelnya,cemburunya,gak bisa diemnya.ada loh orang yang minta diprotect...ada.nah inilah dia,gak tau ini waktu sedikit ini bisa bikin gue gimana.tapi,gak ada yang salah kan buat nyoba buka hati lagi?

Hmmm gada niatan buat main-main,gada niatan buat ngejawab semua tudingan 1 tudingan 2,tapi ini yang namanya pas.ini yang namanya totally home.

Sekali lagi,makasih buat pengalamannya.Emang yang mau gimana juga,kepercayaan itu adalah segalanya.




0 komentar:

Posting Komentar