Kamis, 07 Agustus 2014

Do ur best.

Entah ini cuman perasaan aja,atau gimana gue ga ngerti.Yang jelas gue merasa sejauh apapun gue berlari ketika gue menoleh kesamping lu tuh malahan jalan jaaauh dibelakang gua,so gue memutuskan udah puter balik dan dibelakang lu lagi.Tapi ketika gue jalan,lu malah lari.kenceng banget sampe gue susah buat ngejarnya.

Apa emang selalu kaya gini ? Lu yang selalu didepan dan menganggap semuanya harus dengan kemauan lu sedangkan gue yang berkali kali beradaptasi berkali kali maklumin dan berkali kali sejajarin langkah gue sama lu 

Tau gak sih kalo itu tuh gaenak?mungkin emng bener kalau lu orangnya terlalu batu dan terlalu king of anything,tapi apa lu ga pernah mencoba buat apaaaa gt.

Atau apa mungkin gue yang terlalu dibawa pusing?dari awal gue harus beradaptasi yang bisa dibilang ini tuh bukan Noni.Tapi gue rela kok,bahkan hal kecil yang selama ini selalu gue dapetin aja sekarang enggak.Lagi lagi gue harus beradaptasi.Dan disini,selalu gue yang beradaptasi.Gapapa,asalkan lu tetep sama jalanlu biar gue yang nyesuaiin langkahlu

Lagi lagi dituntut untuk bisa mengerti . Ga boleh ninggiin ego sendiri,inget aja kalo semua yang dilakuin ikhlas itu pas ada hasilnya dan baik .

Bukan,bukan sakit hati atau kecewa.Tapi semacam cape mendem semuanya sendiri,cape nelen semuanya sendiri,tapi gue tau gue gaakan pernah nyerah kalo gue mau berusaha lagi lebih keras . Ini cuman sementara kan kaya gini?

0 komentar:

Posting Komentar