Selasa, 21 Agustus 2012

Nothing Last Forever

Sebenernya bener banget sama kata-kata itu . Enggak ada yang selamanya,kayak yang sekarang ini

Hmmm on the first page of our story the future seemed so bright then this thing turned out so evil I don’t know why I’m still surprised

Mungkin gue yang terlalu banyak mikir dan banyak mengambil pikir pendek.tapi yah semua orang ada batasnya kan ?

Gue noni,dan gue punya cara sendiri buat nunjukin ga-bisa-nya gue ya mungkin kalo orang bakal ngira ini semua tuh alasan klisenya gue aja.lu semua gatau apa-apa so stfu .

Dan satu lagi,gue ga pernah memandang orang dari segi latar belakang ekonomi dia,gaya dia,mungkin sedikit kasar tapi ini bener bener udah naik darah gue dengernya semua orang ngomong yang ga pernah bener cuman segelintir yang tau sebenernya dan mereka tau omongan orang luar yng ga punya otak itu gabener semua.

So,tolong mulai sekarang jangan ngurusin urusin orang.ini hidup gue,gue punya alasan disetiap tindakan gue,dan yang paati kalo gak tau apa apa tentang gue TOLONG jangan bikin seolh olah lu tau segalanya tentang gue.terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar